Anggota Dewan Fraksi Partai Demokrat Kunjungi Pasar Modern Toboali, Serap Aspirasi Pedagang

TOBOALI- Anggota Dewan Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan kembali menggelar kunjungan, guna menyerap sejumlah aspirasi para pedagang di pasar modern Toboali.

Kedatangan dua anggota dewan yang baru terpilih Sandi dan Suwandi periode 2024-2029 itu pun disambut antusias oleh para pedagang.

Setelah itu, wakil rakyat bersama Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMINDAG) Basel menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi ruko-ruko pedagang.

Nampak juga, dua anggota dewan Fraksi Partai Demokrat tersebut mendengarkan curhatan sembari ngobrol dengan pedagang yang sedang berjualan di Pasar Modern Toboali.

” Aspirasi dari pedagang ini akan kita sampaikan di rapat bersama dengan anggota dewan lainnya,” kata Suwandi.

Sementara itu, Sandi juga menyampaikan saran kepada Dinas terkait agar gedung pasar modern ini dipasang CCTV. Fungsinya sebagai pengawasan di gedung tersebut sehingga keamanan maupun barang-barang pedagang terpantau dengan baik.

Bukan hanya itu saja, kebersihan maupun menjaga fasilitas juga dijadikan prioritas agar masyarakat yang berbelanja merasa nyaman, enak dan betah juga nongkrong.

” Intinya kami meminta para pedagang serta pengunjung sama – sama menjaga pasar modern Toboali, karena ini adalah ikon baru Basel khususnya kota Toboali,” tutupnya. (Dika)

Comments (0)
Add Comment