Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi Resmi Mendaftar ke KPU Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Basel

TOBOALI- Pasangan Calon Petahana Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi secara resmi mendaftar sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan pada pendaftaran hari kedua.

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan, calon petahana Riza-Debby didampingi pendukung dan pengusung partai-partai koalisi menuju ke KPU Bangka Selatan pada pukul 10.00 pagi.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan itu didukung oleh koalisi partai PDI Perjuangan, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera(PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai PKB, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai PBB dan Gerindra.

” Dengan segala kesederhanaan, kami ingin kembali bekerja pro rakyat, menjadi pelayan untuk masyarakat. Kita bantu masyarakat yang lebih membutuhkan, maka dari itu kami dari 11 partai koalisi ini sepakat untuk membangun kabupaten Bangka Selatan ke arah yang lebih baik,” kata Riza Herdavid.

Berkat kolaborasi yang indah dan warna yang ada di kabupaten Bangka Selatan.  Berkas pendaftaran Riza-Debby diterima KPU dan dinyatakan lengkap. KPU menerima pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

” Saya mengucapkan terima kasih dari partai-partai yang telah mendukung, saya berjanji untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mementingkan kepentingan masyarakat diatas segalanya,” ucapnya.

Disamping itu, Riza juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan, agar perjalanan kembali menjadi kepala daerah periode 2024 – 2029 dapat tercapai.

“Jika nanti kami terpilih kembali, Kami akan berkomitmen akan melanjutkan kembali program-program yang pro rakyat, salah satunya program berobat gratis, bantuan perlengkapan sekolah gratis dan peningkatan infrastruktur pembangunan,” harapnya. (Dika)

Comments (0)
Add Comment