Pemkab Basel Harap Pembangunan Pasar Baru Peluang Ciptakan Perputaran ekonomi Berkelanjutan

 

TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Kepulauan Bangka Belitung berharap pembangunan pasar Toboali dapat menciptakan perputaran ekonomi yang berkelanjutan di wilayah itu.

” Kita harus memiliki pasar yang layak, targetnya perputaran ekonomi kita jauh lebih baik, setidaknya dengan punya pasar gaya modern akan menjadi tolak ukur kita agar ekonomi lebih baik,” Kata Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Jumat.

Dalam hal ini, kata Riza pihaknya tengah melakukan pembangunan pasar model landscape di kawasan wisata Benteng Toboali, pengadaan peralatan wahana permainan serta pembangunan termegah pasar Toboali.

” Beberapa proyek pekerjaan telah berjalan dan pembangunan pasar hampir dikatakan selesai pengerjaan dan tinggal menunggu peresmiannya,” katanya.

Riza berujar perputaran ekonomi suatu daerah itu dapat dilihat dari kondisi ramai atau tidaknya pusat perbelanjaan di pasar itu sendiri.

Dengan dibangunnya pasar baru ini dapat menjadi solusi untuk mewujudkan perputaran ekonomi di Bangka Selatan

” Semua harus ada solusi mau ramai mau sepi itu sudah menjadi tugas pemerintah bagaimana perekonomian di Bangka selatan bisa tetap berjalan dengan segala keterbatasan,” lanjutnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan agar dapat bersama-sama menjaga pembangunan yang telah dibangun sebagaimana mestinya dijaga seperti halnya milik sendiri. (Dika)

Comments (0)
Add Comment