Pemkab Basel Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka

 

TOBOALI- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Kepulauan Bangka Belitung mengukuhkan 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan menjalankan tugas pada 17 Agustus mendatang.

Pengukuhan puluhan anggota paskibraka itu berlangsung di Hall Lantai II Pemkab Basel, yang dikomandoi langsung oleh Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Kamis (16/8/2024).

” Alhamdulillah pengukuhan 30 anggota Paskibraka berjalan dengan lancar. Saya mengapresiasi atas perjuangan dan dedikasi para Paskibraka Basel yang telah berusaha dan berjuang selama proses seleksi, latihan, hingga tahap pengukuhan,” kata Wabup.

Ia juga turut menyampaikan dukungannya kepada para anggota Paskibraka yang telah terpilih melalui proses seleksi yang ketat.

Debby berharap melalui kegiatan pengukuhan ini dapat menjadi salah satu motivasi mereka supaya lebih semangat menjalankan tugas pada 17 Agustus mendatang.

” Mereka yang terpilih menjadi anggota paskibraka, saya harap kalian dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan sukses saat perayaan 17 Agustus,” terangnya.

Tak hanya itu, Debby juga berpesan mendekati perayaan kemerdekaan Republik Indonesia. Anggota paskibraka diharapkan dapat menjaga kesehatan dan pola makan.

” Sebentar lagi sudah mau perayaan 17 Agustus, saya harap mereka bisa jaga kesehatan, vitamin disiapkan dan mengatur waktu istirahat sehingga tubuh dalam kondisi fit saat menjalankan tugas,” harapnya. (Dika)

Comments (0)
Add Comment