Demokrat Resmi Usung Riza Debby Kembali Lanjutkan Dua Priode

 

Satuarahnews.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana kembali mendapatkan rekomendasi dari partai politik sebagai dukungan maju Pilkada serentak 2024.

Dengan adanya tambahan rekomendasi dari Partai Demokrat, pasangan calon petahana riza deby telah mendapatkan dukungan 9 partai politik.

Calon Bupati Petahana, Riza Herdavid mengatakan bergabungnya demokrat sebagai pengusung maju pada Pilkada merupakan tambahan spirit dukungan.

“Dalam kesempatan ini saya ingin memberikan apresiasi yang luar biasa kepada demokrat yang telah secara resmi mendukung kami riza debby untuk melanjutkan pengabdian,” kata Riza di Toboali, kamis .

Dengan bergabungnya Partai Demokrat Pasangan Calon Riza Debby telah mendapatkan dukungan 9 Partai Politik , diantaranya PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem,PAN ,PKB,PBB dan PKS serta PERINDO.

“Total dukungan yang kami dapat sampai saat ini 26 kursi dari 9 partai politik , semoga kepercayaan ini yang selaras dengan keinginan rakyat dan dapat jadi semangat kami maju di pilkada semata untuk kepentingan rakyat,” kata dia.

Selain itu , Riza juga berharap agar mendapatkan doa dan restu serta dukungan masyarakat bangka selatan , untuk kembali bertarun di Pilkada.

“Kami harap rakyat mendukung agar kami bisa semakin mengoptimalkan program program yang telah di realisasikan untuk kepentingan rakyat ,” kata dia.

Sementara itu , Ketua DPC Partai Demokrat Samson Asrimono mengatakan rekomendasi ini di serahkan langsung oleh oleh Ketua Umum di Kantor DPP Demokrat Wisma Proklamasi.

“Rekomendasi ini demokrat berikan , karena kami nilai Pasangan Petahana Riza Debby ini sangat kompeten, bahkan banyak peningkatan pembangunan dan Perubahan kearah yang lebih baik untuk Bangka Selatan,” kata dia.

Dengan keluarnya rekomendasi ini DPC Partai Demokrat Bangka Selatan akan bergerak mengoptimalkan mesin mesin partai agar Pasangan Riza Debby menang dan lanjutkan Priode Kedua.(Red)

Comments (0)
Add Comment