Sebanyak 32 Anak di Desa Airbara Ikuti Sunatan Massal

 

SatuArahNews- Pemerintah Desa Airbara Kabupaten Bangka Selatan Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan sunatan masal, untuk puluhan anak anak desa setempat yang berlangsung di Kantor Desa Airbara, Senin (8/7/2024).

” Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa sekali. Tercatat sebanyak 32 anak yang mengikuti kegiatan sunatan massal hari ini,” kata Kepala Desa Airbara Mukhlis Ikhsan.

Mukhlis mengatakan anak-anak yang sudah mengikuti kegiatan sunatan massal tersebut, akan diberikan bingkisan berupa mobil mainan dan snack.

Kegiatan sosial ini merupakan komitmen Pemdes Airbara untuk memberikan akses mudah dan terjangkau melalui program khitanan massal secara gratis bagi anak-anak dari keluarga yang kurang mampu.

” Kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin pemerintah desa Airbara dan sudah dilaksanakan sebanyak 4 kali di wilayah itu,” lanjutnya.

Mukhlis menuturkan sunatan massal tidak hanya sebagai tindakan medis, tetapi juga sebagai langkah preventif yang penting untuk meningkatkan kesehatan generasi masa depan.

Ia berharap kegiatan sunatan massal ini terus berjalan kedepannya supaya dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. (Dika)

Comments (0)
Add Comment