Polres Basel Buka Layanan Kesehatan Gratis

TOBOALI- Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Belitung membuka gerai pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat yang ada di wilayah itu.

Kegiatan bakti kesehatan yang berlangsung di Gedung Nasional Toboali itu, dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-78 Tahun Polres Bangka Selatan.

Terlihat sejak dimulainya kegiatan bakti kesehatan pukul 08.00 WIB, ratusan masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis tersebut.

” Alhamdulillah animo masyarakat sungguh luar biasa, untuk layanan kesehatan yang kita buka hari ini meliputi berobat gratis, pemeriksaan kandungan, pelayanan KB dan kegiatan donor darah,” kata Kapolres Basel AKBP Trihanto Nugroho, Rabu.

Trihanto mengatakan kegiatan bakti kesehatan ini secara rutin di laksanakan di tengah-tengah masyarakat setiap memperingati Hut bhayangkara Polres Basel.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk rutin memeriksakan kondisi kesehatan ke pusat kesehatan terdekat guna mengantisipasi berbagai macam penyakit di musim pancaroba.

” Saya berharap masyarakat bisa menjaga kondisi kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat. Sehingga imun tubuh tetap terjaga dengan baik,” harapnya. (Dika)

Comments (0)
Add Comment