Tak Mau Kalah Dengan Peserta Baris Indah Lainnya, Diskominfo Basel Tampilkan Busana Unik

 

SatuArahNews, TOBOALI- Sebanyak 133 peserta baris indah mulai dari tingkat SMP/MTS, SMA/MA/SMK, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pramuka hingga Umum turut meramaikan perayaan HUT ke-78 di wilayah Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (27/08/2023)

Terlihat baris indah yang sudah berjalan selama dua hari itu, peserta barisan indah tingkat pelajar SMP/ SMA/SMK/MTS memamerkan beragam busana khas sekolah mereka masing-masing di hadapan penonton dan masyarakat.

Disisi lain, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemkab Basel juga tak mau kalah dengan pelajar. Termasuk Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Basel.

Diskominfo Basel memiliki busana yang terbilang cukup unik dari peserta sebelumnya, dimana peserta sebelumnya kebanyakan mengenakan busana dengan corak merah muda lis putih dan merah lis hitam.

Namun tidak dengan Dinas Kominfo, mereka lebih memilih mengenakan busana yang bercorak merah lis biru serta memakai topi dan kaca mata hitam yang menjadi ciri khasnya.

Tentu dengan baju yang mereka kenakan, nampak terlihat lebih keren, gagah dan kompak dimata para penonton yang menyaksikan acara baris indah dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Repbulik Indonesia.

“Kami dalam baris indah kali ini memang mendesain busana sedikit berbeda dari peserta yang lainnya. Agar bisa menghibur masyarakat dan mengenal Dinas Kominfo Basel,” kata Kadis Kominfo, Yuri Siswanto.

Kendati demikian, Yuri berharap melalui kegiatan baris indah ini kekompakan antar pegawai terus terjaga dan lebih semangat dalam melayani kebutuhan masyarakat. (Dika)

Comments (0)
Add Comment