Wabup Debby Rela Datangi Muntok, Demi Dukung Kontingen Basel Raih Emas

SatuArahNews,MENTOK – Wakil Bupati (Wabup) Bangka Selatan (Basel) Debby Vita Dewi bersama Forkopimda memberikan dukungan serta semangat kepada para atlet asal Basel yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI Bangka Belitung (Babel) tahun 2023, Selasa (22/08/2023).

Dukungan tersebut secara langsung diberikan saat Wabup Basel Debby Vita Dewi bersama Kajari Basel Riama BR Sihite, Kapolres Basel AKBP Toni Sarjaka dan Ketua KONI Basel Akbar Alfaddjeri menghadiri malam Grand Opening Ceremony Porprov VI Babel di Bangka Barat

Dalam kesempatan itu, Wabup Basel Debby mengatakan, kedatangannya bersama rombongan selain menghadiri malam Grand Opening Ceremony Porprov VI Babel, sekaligus untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet yang ikut serta pada ajang Porprov VI Babel di Babar.

“Saya mewakili Pemkab Basel bersama Ibu Kajari Riama dan Pak Kapolres AKBP Toni Sarjaka kedatangan kami kesini tentunya akan terus mensupport serta memberikan dukungan kepada atlet kita yang akan bertanding,” kata Debby.

Kedatangannya bersama rombongan diharapkan dapat memberikan semangat kepada atlet agar dapat memberikan yang terbaik Kabupaten Bangka Selatan. Apalagi Basel masih mempunyai peluang mendulang medali Emas.

“Tetap semangat junjung sportivitas dalam bertanding dan terus jaga kesehatan serta kekompakan, kemudian jaga nama baik Basel,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Basel Akbar Alfaddjeri mengucapkan terima kasih kepada wakil Bupati beserta rombongan Forkopimda yang telah hadir.

“Terima kasih, dengan kehadiran Forkopimda bisa memberikan motivasi langsung bagi para atlit kita yang nantinya akan bertanding,” katanya.

Apalagi, kata Akbar, bahwa cabang olahraga yang diandalkan belum turun secara maksimal, seperti Bulu Tangkis, Pencak Silat, catur dan gulat.

“Memang dalam cabor renang, menembak dan sepeda tidak turun, karena dalam cabor tersebut banyak nomor yang diperebutkan. Tentunya kami akan optimis dan percaya bisa menambah medali, karena cabor yang saat ini belum semua yang diturunkan,” pungkasnya.(*)

Comments (0)
Add Comment