Mr Gladok Cafe & Resto Tongkrongan Milenial Yang Wajib Dikunjungi di Toboali

 

SatuArahNews, TOBOALI- Jika anda berkunjung untuk berwisata ke Bangka Selatan tepatnya Kecamatan Toboali, tak lengkap jika rasanya tidak menjajaki kulinernya.

Tidak hanya terkenal kuliner khas legendaris resep asli warisan leluhur, masih dibilangan Kota Toboali ada satu kafe dan restoran dengan menu mewah namun ringan di kantong, untuk para kaum milenial yang bisa menjadi alternatif kunjungan usai berwisata.

Cafe dan resto Mr. Gladox salah satunya, tempat tongkrongan anak muda yang beralamat di Jalan Kolong Dua Kecamatan Toboali Bangka Selatan bisa menjadi salah satu tujuan anda semua untuk bersantai mengisi waktu luang.

Konsep desain cafe yang menerapkan area out dour atau semi out dour dengan menghadirkan tumbuhan asli dan pernak pernik lampu sangat, bagus sebagai spot foto untuk anda dan keluarga untuk mengabadikan momen berharga.

Pemilik Cafe dan Resto Mr. Gladok Rani mengatakan, kafe ini mengusung tema semi out dour dan out dour untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan.

” Kami mengusung tema out dour sasaranya remaja, sedangkan semi out dour untuk kalangan keluarga. Kedepan kami akan membangun ruang private meeting room. Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan,” katanya.

Cafe Mr. Gladox menawarkan berbagai menu yang dapat dinikmati saat bersantai, mulai dari coffe, juice, makanan ringan, hingga menu utama lainnya.

Ada juga live music yang membuat nongkrong bersama teman, keluarga, kolega dan sahabat menjadi seru dan melepaskan kepenatan sejenak.

” Makanan favorit yang diminati pengunjung biasanya sapi lada hitam dan makanan khas Toboali lempah kuning, untuk harga sendiri masih terjangaku mulai dari Rp 20.000 sampai Rp. 40.000,” kata Pemilik Cafe dan Resto Mr. Gladok Rani.

Tak hanya itu saja bagi yang merayakan ulang tahun cafe Mr. Gladox juga menyediakan paket ulang tahun dengan pengemasan acara lengkap dan semua sudah ditanggung pihak cafe sendiri. (Dika)

Comments (0)
Add Comment