Seorang Bocah ditemukan Meninggal Tenggelam di Kolong Eks tambang

 

Satuarahnews.com – Seorang anak berusia 9 tahun dikabarkan tenggelam di salah satu kolong bekas galian tambang di Kampung Saber Kelurahan Bukit Ketok Belinyu.

Kapolsek Belinyu AKP Chandra Adi Satria Pradana mengatakan kejadian bermula saat korban sedang memancing di salah satu kolong bersama dengan beberapa orang rekannya .

” Disela kegiatan memancing , berdasarkan keterangan rekannya korban sempat berenang ketengah kolong, namun pada saat berenang korban berteriak meminta tolong kepada temannya, setelah beberapa saat korban tidak timbul kembali dari dalam kolong dan kedua temannya memutuskan untuk kembali kerumah masing-masing tanpa menceritakan kejadian kepada siapapun,” kata dia.

Kejadian ini terungkap ketika orang tua korban khawatir keberadaan korban tidak balik kerumah hingga magrib sejak pergi memancing pukul dua siang.

“Setelah korban tidak pulanh ayahnya mencari keberadaan korban kelokasi memancing dan hanya menemukan sepeda dan sendal milik korban,” katanya.

Setelah anggota menerima informasi tersebut , anggota reskrim langsung melakukan penyelidikan dan mencari korban di kolong yanh dibantu warga sekitar .

“Kurang lebih dua jam pencarian korban ditemukan didalam kolong dan segera di bawa kerumah sakit medika stania belinyu untuk dilakukan pemeriksa dan dinyatakan meninggal dunia,”kata dia.(Red)

Comments (0)
Add Comment