Polsek Belinyu PAM Gereja Jelang Jumat Agung dan Paskah

 

Satuarahnews.com – Kepolisian Sektor Belinyu siagakan Personel di delapan gereja yang ada di Wilayah Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka .

Para personel ini disiagakan untuk memastikan proses berjalannya ibadah jumat agung dan paskah, yang dilaksanakan umat kristiani di kecamatan Belinyu aman dan lancar.

“Polsek Belinyu menjamin dan memastikan pelaksanaan ibadah paskah berjalan aman dan lancar ,” Kata Kapolsek Belinyu , AKP Chandra Adi Satria Pradana di Belinyu, Jumat .

Untuk melakukan pengamanan ibadah paskah di Belinyu, Setidaknya Belasan Personel Polsek disiagakan di delapan gereja dengan kekuatan satu gereja sebanyak delapan personel.

“Untuk Personel yang saya libatkan sebanyak 18 orang , jadi untuk satu gereja yang melaksanakan ibadah paskah kami tempatkan sebanyak dua orang personel,” kata dia.

adapun tujuan dari pengamanan ini dilakukan agar masyarakat belinyu , khususnya yang melaksanakan ibadah paskah dapat merasa aman dan lebih khusuk.

“Pengamanan kegiatan ini akan dilaksanakan kurang lebih selama tiga hari mulai pada jumat hingga minggu , yang jelas kami ingin membuat masyarakat beribadah dengan tenang dan aman ,” kata dia.(Red)

Comments (0)
Add Comment