Cegah Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas dan Vaksinator Lakukan Door To Door Rumah Warga

SatuArahNews, Toboali- Guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Bangka Selatan, Bhabinkamtibmas Polres Basel bersama vaksinator lakukan vaksinasi door to door di setiap rumah

Kapolres Bangka Selatan melalui Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Hary Kartono mengatakan, vaksinasi dari pemerintah melalui Dinas Kesehatan kali ini menerapkan sistem pola 1 desa 1 vaksinator dan 1 Bhabinkamtibmas untuk mengejar capaian vaksinasi di daerah itu.

” Kegiatan door to door atau dari rumah ke rumah ini juga menyiapkan vaksinasi dosis 1, dosis 2 maupun booster bagi masyarakat yang belum di suntik vaksin,” katanya, Jumat (20/05/2022)

Di samping itu, dirinya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi di masa pandemi 19 saat, sehingga kekebalan kelompok di Bangka Selatah dapat meningkat

” Meskipun penyebaran covid 19 di Bangka Selatan saat ini menurun. Protokol kesehatan tetap kita jaga. Semoga saja target capaian vaksinasi di Bangka Selatan ini tercapai sehingga herd imunty masyarakat Bangka Selatan meningkat,” ( rilis humas)

Comments (0)
Add Comment