Polres Bangka Selatan Ungkap 8 Kasus Penyakit Masyarakat

 

SatuArahNews, Toboali- Kepolisian Resor Kabupaten Bangka Selatan ungkap kasus selama operasi pekat menumbing 2022, di Ruang Rajawali Polres Basel. Jumat, (8/4/2022).

Pengungkapan kasus itu dipimpin langsung oleh Waka Polres, Kompol Ricky Dwiraya Putra bersama Kabag Ops, Kompol Albert Daniel Tampubolon dan didampingi KBO Satreskrim Polres Basel, Ipda M.Syah pada, Jumat (8/4/2022) sore.

Waka Polres Bangka Selatan, Kompol Ricky Dwiraya Putra, mengatakan, pihaknya telah berhasil mengungkap 8 kasus selama operasi penyakit masyarakat (Pekat) berlangsung di Kabupaten Bangka Selatan ini.

” Alhamdulillah kita berhasil mengungkap 8 kasus, diantaranya , 4 target Operasi kita dan 4 bukan target operasi,” kata Wakapolres.

Selain itu, jumlah tersangka yang berhasil diamankan yakni sebanyak 9 orang, diantaranya kasus penganiyaan.

” Untuk tersangka penganiyaan juga ada yang di RJ 1kemarin. Kalau sementara ini kasus penganiyaan ada 3 LP, sedangkan residivis ada 2,” lanjutnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di lingkungan RT, Desa maupun Kelurahan agar selalu menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Bangka Selatan ini.

Comments (0)
Add Comment