Jelang Ramadan, Polres Basel Pantau Harga Bahan Pokok di Sejumlah Pasar Toboali

 

SatuArahNews, Toboali- Kepolisian Resor Kabupaten Bangka Selatan melakukan pemantauan harga dan persediaan bahan pokok di sejumlah pasar Toboali menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Kasatreskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria Adi Pradana melalui KBO Satreskrim IPDA M.Syah mengatakan, persediaan bahan pokok dan harga di sejumlah pasar Toboali sementara ini masih relatif aman, namun ada bahan pokok yang saat ini mulai mengalami kenaikan.

” Stok persediaan bahan pokok di sejumlah pasar Toboali masih aman, untuk harga daging saat ini sudah naik, daging sapi sebelumnya kisaran 140 Ribu, kini naik 160 Ribu,” katanya, Kamis (24/3/2022).

KBO Satreskrim menambahkan, pihaknya akan melaksanakan rapat zoom dengan Disperindag. Hal itu dilakukan agar bahan pokok menjelang bulan suci ramadhan 1443 Hijriah tetap menerapkan harga HET dari Pemerintah.

” Terkait naiknya harga sapi, kami akan berkoordinasi dengan Dislerindag. Hasil rapat tersebut kami akan sampaikan. Kami akan melakukan peninjauan menjelang ramadhan maupun menyambut hari raya idul fitri nanti terkait persediaan barang dan harga bahan pokok,” pungkasnya (Dika)

Comments (0)
Add Comment