Kapolres Bangka Barat Apresiasi Personel Sukseskan Vaksinasi

 

BANGKA BARAT — Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, memberikan apresiasi kepada anggota Polres Bangka Barat, atas kinerjanya dalam pelaksanaan vaksin kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Apresiasi itu disampaikan langsung Kapolres Bangka Barat saat memberikan arahan dalam pelaksanaan apel pagi Jam Pimpinan di Mapolres Bangka Barat, Senin (08/11/2021)

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Bangka Barat atas kinerjanya selama ini atas kegiatan pemberian vaksinasi massal kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat, yang telah pencapaian 70 persen. Hal ini bukanlah sesuatu yang mudah,”ujar Kapolres.

AKBP Agus mengungkapkan, vaksinasi massal yang terus dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu program pemerintah, dalam percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat Indonesia.

“Vaksinasi ini juga sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19”, kata Kapolres.

Tak hanya itu, AKBP Agus Siswanto juga meminta kepada personel Polres Bangka Barat, untuk senantiasa menyampaikan kepada masyarakat pentingnya menjaga imun tubuh dan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya meminta kepada semua anggota agar selalu mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, serta mengajak masyarakat untuk datang melaksanakan vaksinasi,” demikian

Penulis : Gusti

Comments (0)
Add Comment