Festival Expo Kejurnas Wushu, Remove Production Berdayakan UMKM Babel

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG— Dalam kurun waktu beberapa hari kedepan, perhelatan Kejurnas Wushu Piala Presiden 2019 akan segera digelar, dimana Bangka Belitung terpilih menjadi tuan untuk perhelatan kegiatan dimaksud yang akan berlangsung di GOR Sahabudin, Pangkalan Baru Bangka Tengah.

Acara tersebut akan berlangsung dari tanggal 22-27 Juni 2019. Adapun selama acara Kejurnas Wushu tersebut berlangsung, akan diadakan acara pendukung yang mengusung tema “Bangka Belitung Food Festival & Expo 2019”.

Amirul Muttaqin biasa disapa Aam, selaku ketua pelaksana pada kegiatan tersebut menuturkan, bahwa kegiatan tersebut akan ikut dimeriahkan oleh artis Ibukota Zian ex Zigaz, FDJ Performance, Coffee Charity, Stand Up Comedy lokal, dan juga beberapa band lokal yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kegiatan ini nantinya akan melibatkan lebih dari 60 UMKM di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mana salah satu keunikan pada food festival kali ini akan ada 20 UMKM yang menjual berbagai jenis makanan dari seluruh Indonesia dengan menu yang berbeda”, terangya.

Lanjutnya, selain itu tu ada kegiatan Coffee Charity sekaligus sebagai ajang kumpul-kumpul para pecinta kopi di Kepulauan Bangka Belitung.

“Saya minta support dan partisipasi dari seluruh unsur lapisan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk meramaikan kegiatan tersebut”, harapnya.

Comments (0)
Add Comment