Honda Daya Motor Pangkapinang Berbuka Bersama dan Santuni Anak Yatim

SATUARAHNEWS.COM, BANGKA TENGAH—Honda Daya Motor Pangkalpinang menggelar acara buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu, yang dilaksanakan di Dealer Honda Daya Motor Pangkalpinang. Selasa, (28/5/19)

Selain itu, dilakukan juga acara seremonial ulang tahun ke-17 Daya Motor.    Para tamu yang hadir berantusias mengikuti kegiatan, dan hadir komedian lokal Munir de Aliando personil Gawe Gile yang ikut menghibur para tamu undangan dan semua karyawan Daya Motor.

Sementara itu, Effendy selaku Kepala Cabang Honda Daya Motor Pangkalpinang mengatakan,  acara ini dilakukan setiap tahun, dan sesuai dengan salah satu Triputra DNA yaitu Compasion (Semangat berbagi).

“Alhamdulillah, dalam acara ini kami membagikan santunan untuk 15 orang anak-anak yang kurang mampu, dan harapan kami bisa ikut memberikan kebahagian kepada mereka”, ujar Effendy.

Dikatakanya, Honda Daya Motor dalam program spesial dibulan ramadhan ini, akan memberikan voucer khusus kepada konsumen yang sudah pernah membeli motor honda.

“Kami menyiapkan voucher diskon sebesar 825.000  untuk type Vario 125 series, dan type Beat voucher discount sebesar 1.330.000 khusus untuk pelajar/mahasiswa, selain itu juga ada banyak program lainnya yang kami berikan khusus dibulan ramadhan ini”, terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Main dealer PT Asia Surya Perkasa, Perwakilan Finance Company, tokoh masyarakat serta anak-anak yang kurang mampu di sekitar dealer Honda Daya Motor.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah Agama oleh Ustad Dede Irham, yang mengangkat tema Yuk manfaatkan di penghujung Ramadhan untuk lebih meningkatkan Ibadah kita, serta berbuka puasa. (red)

Comments (0)
Add Comment