Lucky Draw Honda Daya Motor Pangkalpinang, Berikan Hadiah Sepeda

SATUARAHNEWS.COM, PANGKALPINANG—- Honda Daya Motor Pangkalpinang menggelar program “Lucky Draw” yakni pengundian pemberian hadiah bagi konsumen periode pembelian Januari sampai Maret 2019, berlangsung di Dealer Honda Daya Motor, Jalan Raya Koba, Bangka Tengah. Sabtu, (6/4/19)

Dalam program ini, Honda Daya Motor membagikan hadiah utama yakni 1 unit sepeda senilai 2,5juta. Selain itu konsumen juga mendapatkan Lucky Dip atau hadiah cabutan langsung tanpa diundi.

“Pada priode ini, total hadiah keseluruhan sekitar 90 jutaan, program setiap bulan berubah, dan untuk pemenang sendiri Pak Hrman dari Rangkui membawa pulang sepeda”, ujar Efendi selaku Kepala Cabang Honda Daya Motor Pangkalpinang.

Efendi menerangkan, kedepanya program setiap bulan akan berbeda, tujuannya tentu menarik konsumen.

” Nantinya akan ada program bagi pelajar atau mahasiswa, yakni setiap pembelian motor Honda di Daeler kami, akan mendapatkan potongan harga 1,3jt, dan langsung bisa bawa pulang motor tersebut”, ujar Efendi.

Ia juga menjelaskan, pada tanggal 29 April 2019 nanti,  Honda Daya Motor akan menggelar kegitatan Majelis ta’alim dan juga Roadshow di Batu Belubang, Bangka Tengah. (gr)

 

Comments (0)
Add Comment