Kapolda Babel Pantau Langsung Pengamanan Chengbeng

PANGKALPINANG— Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono M.H., Bersama Para Pejabat Utama Polda Kep. Babel melaksanaka pemantauan dan pengamanan langsung jalannya Sembayang Kubur (Chengbeng).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda beserta rombongan juga diikuti masyarakat mengelilingi TPU dengan jalan Kaki untuk pantau langsung jalannya sembayang kubur yang dilaksanakan di TPU Sentosa Pangkalpinang, Jum’at (05/04/2019).

Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Istiono. M.H., saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan sembayang kubur (chengbeng) ini sangat menarik sekali, makanya hari ini saya bersama pejabat utama memantau langsung jalannya sembayang kubur (chengbeng) yang ramainya sejauh mana pada pelaksanaannya.

“Pemantauan sembayang kubur (chengbeng) ini merupakan yang pertama kali saya dilaksanakan saat menjabat Kapolda Babel”, ujarnya.

Kapoda melanjutkan, peran Kepolisan pada pelaksanaan sembayang kubur (chengbeng) yaitu melaksanakan pengamanan yang dilaksanakan selama sepuluh.

“Semoga dengan kehadirannya pihak Kepolisian pada pelaksanaan sembayang kubur (chengbeng) membuat masyarakat yang merayakannya merasa aman dan nyaman”, kata Kapolda. (red)

 

Comments (0)
Add Comment