Manajemen Sahid Bangka Hotel Bantah Sajikan Event Tarian Erotis

SATUARAHNEWS.COM—- PANGKALPINANG— Pihak manajemen Sahid Bangka Hotel menepis adanya tudingan menyelenggarakan kegiatan full party dengan menyajikan tarian erotis yang mengusung tema Welcome to 2019.

Hal tersebut disampaikan langsung, oleh Darwin selaku Manager Sahid Bangka Hotel saat press conference dengan awak media yang juga diikuti EO Air Projec, dan AKP Adi Putra selaku Kapolsek Bukit Intan berlangsung di ruang Tanjung Tinggi, Sahid Bangka Hotel, kota Pangkalpinang. Senin, (31/12/18).

” Sahid Hotel hanya sebagai penyedia tempat, acara tersebut sangat beda apa yang dimuat dalam vidio yang beredar tersebut, saat terjadi hal tersebut itu dilakukan tamu itu sendiri, karena kegembiraannya hingga menyeburkan diri serta menarik teman-temannya ke kolam tersebut”, ujar Darwin kepada awak media.

Dilanjutkan Darwin, mengenai kegiatan tersebut sudah berkoordinasi dan meminta izin kepada masyarakat sekitar hotel serta aparat kepolisian terdekat.

“Kita selaku pihak Sahid Group sangat bertolak belakang dengan kegiatan tersebut, dan secara prosedural kita sudah minta izin ke warga dekat dengan hotel, dari rumah kerumah sudah kita datangi, dan selanjutnya kami menginformasi ke pihak keamanan Polsek Bukit Intan”, katanya.

Sementara itu, ketua EO Air Projec Leo Brata menjelaskan ” Kejadian yang kita dapatkan di media cetak dan sosial saat ini dalam teks tersebut menyebutkan adanya tarian erotis dan telanjang dada, namum benar seperti kata pak Darwin tadi, itu memang euforia pengunjung itu sendiri”, terangnya.

Lanjutnya, ia menyampaikan permohonan maaf terkait event ini. “Kami sadar berita yang ada ini meresahkan warga dan mendapat respon tidak baik. Kami dengan sangat besar hati meminta maaf dan ini menjadi evalusi pelajaran untuk kami”, harapnya.

Selain itu, Kapolsek Bukit Intan AKP Adi Putra mengatakan, mengapresiasi awak media yang hadir dalam mencari sumber informasi pemberitaan.

” Saya sangat bangga terhadap rekan-rekan wartawan yang profesional dan kritis dalam menyajikan suatu pemberitaan dengan konfirmasi berbagai sumber dan mari kita sama-sama ciptakan kota Pangkalpinang aman kondusif, mari kita redam situasi yang berbau Sara dan Hoax”, Ujarnya. (gr)

Comments (0)
Add Comment