Presiden PKS Kunjungi Bangka Belitung

Sosialisasikan Janji Penghapusan Pajak Motor dan SIM Seumur Hidup

SATUARAHNEWS.COM— Pangkalpinang –  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman (MSI) mengadakan dialog dengan kader, struktur dan simpatisan PKS di hotel Cordela Pangkalpinang, (25/12). Pertemuan yang dimulai pukul 07.00 hingga pukul 16.00 dihadiri oleh  ribuan peserta dari berbagai DPD PKS yang ada di pulau Bangka.

MSI dalam sambutannya mengatakan, bahwa untuk menang, PKS harus mengoptimalkan 3 keunggulan yang dimiliki yakni struktur kokoh, CAD yang berkualitas dan kader yang solid. Untuk itu, dibutuhkan konsolidasi yang terus menerus. Komunikasi dan kreatifitas harus dibuka selebar-lebarnya.

“Saat ini, PKS berada dalam situasi yang sangat besar peluang untuk menang. Kader sedang semangatnya beramal dan bergerak serta kesadaran rakyat terhadao politik semakin baik. Inilah situasi terbesar kita untuk menang” kata MSI, (25/12)

Dilanjutkanya, ” PKS terus berusaha melayani rakyat. Berbagai program diluncurkan supaya rakyat semakin sejahtera. Teranyer  PKS me”launching” Janji kampanye jika PKS Menang maka pajak kendaraan bermotor akan dihapuskan dan pemberlakuan SIM Seumur hidup,” ujar Presiden PKS.

Lebih lanjut, ia menyampaikan janji kampanye tentang penghapusan pajak kendaraan dan SIM “Kedua janji kampanye ini sangat pro kepada rakyat kecil . penghapusan pajak kendaraan bermotor dan pemberlakuan SIM seumur hidup diyakini sangat membantu rakyat yang sedang susah ini. Pendapatan pemerintah pun tidak akan begitu terpengaruh karena persentasenya pemasukan daerah dari sumber ini tidak begitu besar. Oleh sebab itu, saya mengajak CAD, kader dan simpatisan untuk mensosialisasikan janji ini kepada masyarakat.” pungkas MSI.

Pertemuan diakhiri dengan sesi tanya jawab. Nampak peserta antusias mengikuti setiap sesi acara. Hal ini bisa dilihat dari aktifnya peserta bertanya dan keseriusan peserta dalam mendengarkan pemaparan Mohamad Sohibul Iman. (red)

Comments (0)
Add Comment